Zian Keluar Dari Zigaz, Zian : Sabar Ada Batasnya !

0
5461
Zian Keluar Dari Zigaz, Zian : Sabar Ada Batasnya !
Zian Keluar Dari Zigaz, Zian : Sabar Ada Batasnya !

Band Zigaz merupakan salah satu band yang cukup terkenal di Indonesia banyak dari lagunya yang telah dikeluarkan oleh band yang satu ini menjadi cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, dan tidak dipungkiri kalau band yang satu ini sangat mempunyai ciri khas dari suara vokalisnya yaitu Zian Zigaz, suaranya yang serak-serak basah menjadi ciri khas tersendiri ketika dia membawakan lagu-lagu dari band Zigaz, karena keunikan suaranya menjadikan band yang satu ini cukup terkenal di Indonesia.

Namun belakangan ini ada kabar mengejutkan yang datang dari vokalis tersebut yaitu Zian Zigaz, kabar tersebut menyatakan kalau Zian Zigaz  sudah keluar dari band yang telah membesarkan namanya. Ketika dikonfirmasi ternyata dirinya membenarkan hal tersebut.

Zian Keluar Dari Zigaz, Zian : Sabar Ada Batasnya !
Zian Keluar Dari Zigaz

Lantas apa masalah Zian Zigas harus keluar dari bandnya?. Ternyata ada satu masalah yang membuat Zian Zigaz harus hengkang dari band yang membesarkan namanya, salah satu masalah yang harus dihadapi sehingga dia memutuskan untuk keluar dari band ini adalah dia tidak begitu bebas untuk melakukan Project lain selama dia masih menjadi personil band Zigaz, menurut Zian ada beberapa personil band Zigaz yang tidak senang terhadap dirinya Jika ia sedang tampil sendiri di sebuah acara panggung hiburan.

” Terlalu dalamlah masalahnya, yang pertama saya sering melakukan Project lain dan dari 5 personil tersebut ada tiga orang yang tidak setuju dan sisanya juga sirik terhadap saya ” ungkap Zian saat ditemui di salah satu cafe di Jakarta yaitu Rolling Stone Cafe yang berada di kawasan Ampera Pada hari Kamis lalu.



Zian pun tidak menginginkan jika pertemanan yang selama ini yang sudah dibangun dari nol harus buyar karena materi, maka dari itu biarpun harus mengambil keputusan yang sangat berat Zian pun memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut dan lebih memilih melakukan project sendiri agar tidak ada yang sirik lagi.

” Saya berteman dengan mereka sudah terlalu lama mulai kita merintis dari awal band ini sampai kita bisa seperti saat ini, ada salah paham dan juga getir-getir yang membuat saya harus mengambil keputusan berat ini ” ungkap Zian.

Zian mengakui kalau dirinya masih mencintai bandnya yang telah membesarkan namanya, namun Zian Zigaz sendiri tidak mau mengorbankan perasaan dirinya, sebagai manusia Zian pun memiliki batasan-batasan kesabaran, Sampai akhirnya dia harus melakukan pengunduran diri dari bandnya tersebut.

Zian pun mengajukan surat pengunduran diri sebanyak dua kali karena pada surat yang pertama Zian sempat tidak disetujui untuk keluar dari band yang satu ini. Sebab, band tersebut masih membutuhkan sosok vokalis seperti dirinya. Bagi anda penggemar dari band Zigaz, Doakanlah yang terbaik untuk Zian dalam menitis karirnya. Apapun keputusan yang diambil tentu itu hal yang terbaik untuk Zian.

Komentar