Mau Tahu Sosok Spiderman Film Captain America Civil War?

0
770
Rumah Baru Spiderman Dalam Film Captain America
Rumah Baru Spiderman Dalam Film Captain America

Captain America Civil War merupakan salah satu film yang sangat ditunggu oleh banyak masyarakat dunia. Sebab film ini menampilkan banyak sekali pahlawan yang bergabung untuk melindungi dunia, salah satunya yang ikut ditarik ke dalam film ini adalah sosok yang sudah tidak asing lagi dimata kita, yakni Spiderman. Kehadiran Spiderman ini, tentu akan membuat Captain America lebih menarik dan tentunya membuat kita tidak sabar menantikan film ini.

Di film ini Peter Parker atau Spiderman akan ditempatkan di di rumah yang baru, seperti yang dikutip dari salah satu situs, Belum lama ini beberapa crew dari Captain America Civil Wars Tengah mempersiapkan satu set properti untuk dijadikan kamar dari Peter Parker atau Spiderman.

Rumah Baru Spiderman Dalam Film Captain America
Spiderman Dalam Film Captain America

Jika sebelumnya di film Spiderman, Peter Parker menempati rumah yang sederhana, untuk film Captain America Civil War belum dipastikan Seperti apa tempat yang akan menjadi tempat tinggal Peter Parker.

Selain kabar tersebut banyak kabar yang berspekulasi bahwa Spiderman di film Captain America Civil War akan terlibat dalam sebuah pertarungan yang besar dan sangat penting, ini merupakan pertama kalinya Spiderman diangkat menjadi anggota Avenger.



” Spiderman tidak hanya bergelantungan dan menyapa masyarakat melainkan dia akan mempunyai pertarungan yang sangat hebat dan juga seru yang pastinya akan membuat kita menyukai adegan tersebut ” ungkap salah satu crew dari film Civil Wars.

Film Civil War sendiri akan tayang pada tanggal 6 Mei 2016. Beberapa pahlawan super lainnya pun tergabung dalam film Civil War, seperti Ironman, Spiderman, Hulk dan masih banyak lagi.

Walaupun film ini belum muncul tapi sudah sangat ramai diperbincangkan Karena film ini akan menceritakan tentang perbedaan pendapat dari Captain America dan juga Iron Man.

Sejak diumumkan film ini akan digarap sebagai seri ketiga dari Captain America. Tentunya kabar tersebut membuat rasa penasaran publik, beberapa pertanyaan pun muncul. “siapakag tokoh jahat yang nantinya ada di film ini?”. Selain itu aktor Indonesia pun ikut ditarik untuk berperan di film ini yaitu Ray Sahetapy.

Dengan kehadirannya Spiderman di film ini tentunya akan membuat film Captain America Civil Wars lebih berwarna lagi, Selain itu sosok musuh utama dari film ini yaitu Baron Helmut Demo, musuh utama dari film ini sendiri merupakan seorang ilmuan dari partai Nazi yang sangat terkenal dengan penemuan-penemuannya yang cukup hebat. Namun, ada satu penemuan yang cukup berbahaya yaitu meriam cahaya yang sudah menewaskan banyak orang dari pihak masyarakat bahkan dari pihak Nazi sendiri.

Tugas dari Spiderman dan kawan-kawan adalah untuk menghentikan aksi kejahatan dari ilmuwan tersebut agar tidak ada kekacauan yang dibuatnya.

Jika kalian menjadi penggemar Spiderman tentunya kalian akan sangat menunggu kehadiran film ini karena di film ini selain kamar atau tempat tinggal yang baru, Spiderman juga memiliki kostum yang baru yang akan membuatnya tampak lebih gagah dari versi sebelumnya. Kita tunggu saja bagaimana aksi Spiderman di film Captain America Civil War ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here