Bintang Baru Real Madrid Mateo Kovacic Menggunakan Nomor 16

0
713
Mateo Kovacic, Bintang Baru Real Madrid
Mateo Kovacic, Bintang Baru Real Madrid

Real Madrid merupakan salah satu club yang terkenal dengan pemain-pemain terbaik yang dia miliki, mulai dari Cristiano Ronaldo sampai Gareth Bale semuanya digandeng di klub ini. Real Madrid juga terkenal dengan prestasinya di Kancah dunia sepak bola, di Indonesia sendiri banyak sekali fans Real Madrid yang tersebar diseluruh Nusantara.

Kali ini Real Madrid menggandeng pemain baru dari Internazionale yaitu Mateo Kovacic, Mateo Kovacic sendiri akan mengenakan nomor punggung 16 ketika dia bergabung dengan Real Madrid sepanjang musim 2015-2016. Mateo Kovacic yang diposisikan sebagai gelandang Bertahan akan mengenakan nomor 16 yang sebelumnya digunakan oleh Lucas Silva.

Mateo Kovacic, Bintang Baru Real Madrid
Mateo Kovacic, Bintang Baru Real Madrid

Saat dikonfirmasi pertama kali sebagai pemain Real Madrid, Mateo Kovacic sendiri mengungkapkan bawa dirinya ingin sekali berterima kasih karena telah diberikan kesempatan kepada dirinya untuk bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik yang ada di dunia dan Mateo Movacic sendiri berharap agar dia bisa memberikan permainan terbaiknya di klub barunya tersebut.

Di kubu Santiago Bernabeu, Mateo kovacic sendiri bukan hanya bertemu dengan para bintang tetapi dia juga akan bertemu dengan idolanya ketika masih kecil yaitu Luka Modric, yang dimana ketika dia masih kecil dia sangat memimpikan untuk bisa bermain bersama idolanya tersebut, dan sekarang mimpi tersebut Seolah-olah menjadi nyata karena Mateo kovacic diangkat menjadi pemain Real Madrid.



Mateo Kovacic sendiri tidak akan hanya bersatu dengan Luka Modric di arena internasional melainkan Mateo Kovacic juga akan bergabung di tingkat klub. Mateo kovacic mengatakan kalau Luka Modric mempunyai peran yang sangat penting untuk dirinya bisa pergi ke Real Madrid.

Luka Modric merupakan salah satu pemain yang luar biasa dan juga Mahir dalam memainkan bola bundar di lapangan. Hal itulah yang membuat Mateo Kovacic sangat menggemari Luka Modric.

Saat di Real Madrid persaingan yang akan dihadapi akan jauh lebih ketat karena dia harus bertarung dengan Toni Kroos, yang mana mempunyai posisi sama dengan dirinya.

Mateo kovacic mengatakan kalau dirinya akan merasa sangat baik jika ditempatkan sebagai pemain gelandang bertahan karena posisi tersebut membuat dirinya mampu mengeluarkan performa terbaiknya untuk mengantarkan Real Madrid mendapatkan prestasi yang diharapkan, tapi Mateo Kovacic juga tidak berharap lebih untuk bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan, apapun posisinya itu terserah pelatih. Mateo Kovacic siap untuk menerima apapun posisi yang ditempatkan oleh sang pelatih.

Mateo Kovacic berharap dirinya dapat memberikan prestasi-prestasi seperti apa yang ia harapkan dan dia juga akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya,  Mateo Kovacic berjanji untuk berlatih dengan keras untuk bisa mengimbangi para pemain Real Madrid lainnya, agar impian menjadi pemain terbaik pun dapat ia wujudkan.

Komentar