Danang D’Academy Antusias Bisa Kolaborasi Dengan Judika dan Tantri

0
1053
danang d academy dan juga tantri kotak
danang d academy dan juga tantri kotak

Danang D’Academy merupakan salah satu orang yang beruntung karena mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi papan atas Indonesia, Danang D’Academy akan berkolaborasi dengan Judika dan Tantri Kotak. Jika selama ini kita tahu bahwa Danang D’Academy adalah seorang penyanyi dangdut jebolan dari ajang pencarian bakat di salah satu Stasiun TV swasta di Indonesia, maka Danang ingin mencoba peruntungannya di genre musik lain. Mengetahui dia akan berkolaborasi dengan Judika dan Tantri, Danang terlihat sangat antusias walaupun musik yang ditawarkan mempunyai genre Rock.

danang d academy dan juga tantri kotak
danang d’academy , judika dan juga tantri kotak

Danang D’Academy akan berkolaborasi dengan Judika dan Tantri di acara ulang tahun SCTV yang ke 25, Danang D’Academy pun berharap dengan berkolaborasinya dia dengan musisi yang cukup terkenal di Indonesia, Danang berharap bahwa dirinya akan mendapat banyak pengalaman baru yang bermanfaat untuk dirinya.

” Waktu Danang D’Academy ditawari untuk nyanyi bareng dengan Judika dan Tantri, Danang jawabnya bukan mau melainkan ingin. Mudah-mudahan dengan berkolaborasi dirinya Tantri dan Judika bisa membuat Danang jadi naik kelas ” ungkap Danang D’Academy. Setelah Danang latihan di studio milik Erwin Gutawa bersama dengan Judika dan Tantri, Danang D’Academy merasa sangat senang karena mempunyai pengalaman baru berkolaborasi dengan berkolaborasi dengan musisi papan atas Indonesia.

Namun bukan berarti dengan bernyanyi di genre yang berbeda Danang akan melepaskan genre dangdut yang sudah membesarkan namanya di belantika musik Indonesia. Sebagai seorang musisi Danang tidak mau dirinya hanya menguasai satu jenis musik saja tetapi ingin menguasai semua genre musik agar dirinya terus berkembang dan bisa bersaing dengan para musisi lainnya di Jalur yang positif.



” Judika saja bisa menyanyikan lagu dangdut makanya aku juga harus bisa menguasai musik rock dan juga menguasai genre musik yang lainnya ” ungkap Danang ketika waktu latihan.

Danang D’Academy pun bersyukur bisa berkolaborasi dengan Judika dan Tantri karena mereka berdua Tidak segan-segan untuk berbagi ilmu yang mereka miliki, Danang juga mengakui selain Dia bisa mengeksplore kemampuan bernyanyinya, kesempatan ini juga menjadi tantangan tersendiri untuk Danang D’Academy yang notabennya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Bagi anda penggemar Danang mungkin anda akan sangat penasaran Bagaimana hasilnya jika Danang D’Academy menyanyikan lagu yang bergenre Rock Selain itu pastinya itu akan menjadi tampilan yang sangat menarik untuk kita tonton.

Danang D’Academy pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di acara ulang tahun SCTV, maka dengan begitu Danang berlatih lebih keras dari biasanya agar dia bisa mengimbangi Tantri dan juga Judika di acara ulang tahun SCTV yang ke 25. Kita tunggu saja bagaimana penampilan Danang di acara tersebut dan semoga Danang D’Academy memberikan penampilan terbaiknya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here