Pedro Rodriguez Menjadi Perebutan Manchester United dan Chelsea

0
760
Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez memang pemain berbakat Barcelona, baru-baru ini dikabarkan bahwa Pedro akan pindah ke klub barunya Chelsea. Pedro dilepas oleh Barcelona dengan harga yang cukup fantastis, yaitu sebesar 21,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 464 miliar.

Saat ini Pedro sudah berada di London untuk menjalani tes medis bersama klub juara Premier League 2014-2015 sebelum dirinya bergabung dengan Chelsea. Tetapi, kabar mengejutkan datang dari klub Manchester United ( MU ). Petinggi MU ternyata sudah tiba di Barcelona untuk menyiapkan pembayaran Pedro Rodriguez, sayangnya Chelsea sudah lebih dulu mendapatkan pemain berbakat asal Barcelona ini.

Pedro Rodriguez
Pedro Rodriguez pindah ke Chelsea.

MU memang kalah cepat dalam mendapatkan Pedro, Jose Mourinho juga mengatakan tidak ada perjanjian sedikitpun dengan MU bahwa Pedro sudah di booking, Jose menyatakan siapa yang tercepat dalam membeli Pedro, maka dialah yang berhak.

Chelsea tentunya akan semakin lebih kuat dengan bergabungnya Pedro. Sebab, Pedro merupakan salah satu Winger terbaik dan kemampuannya pun sudah diakui oleh klub manapun, tak sedikit umpan yang diberikan selalu tepat dan membahayakan setiap lawannya.



MU nampaknya mengalami sedikit penyesalan karena harus kehilangan Pedro. Perebutan Pedro ini memang tidak berlangsung secara lama, ketika MU mengetahui Pedro sudah bergabung dengan Chelsea, maka MU pun berlapang dada dan mencari pemain berbakat lainnya untuk bergabung dengan klubnya.

Komentar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY