Battle of Surabaya Mengkolaborasikan Maudy Ayunda Dan Reza Rahadian

0
632
Maudy ayunda di battle of surabaya
Maudy ayunda di battle of surabaya

Battle of Surabaya merupakan salah satu film animasi buatan anak bangsa, film ini sudah lama Ditunggu oleh masyarakat Indonesia selain menceritakan perjuangan bangsa Indonesia film ini juga menceritakan tentang tokoh Musa yang memberikan pengertian kepada kita tentang Siapa pahlawan itu, film ini kabarnya menghabiskan dana 15 Miliar untuk proses pembuatannya Selain itu kabar juga Walt Disney tertarik untuk membantu pemasaran film ini di luar negeri.

Kemunculan film Battle of Surabaya seakan menjadi angin segar bagi para pecinta animasi di Indonesia. Walaupun film ini belum tayang di bioskop Indonesia, film ini sudah dilirik oleh beberapa rumah produksi besar di dunia seperti Walt Disney. Film yang sebelumnya sudah menyabet dua piala ini ternyata juga telah mengkolaborasikan artis ternama Indonesia yaitu Maudy Ayunda dan juga Reza Rahardian.

battle of surabaya
Poster battle of surabaya

Di film animasi Battle of Surabaya Reza Rahardian merupakan salah satu dubber untuk tokoh bernama Danu di film tersebut. Danu merupakan seorang pemuda yang tegas yang memiliki misinya tersendiri, Saat ditanya oleh para wartawan tentang perannya tersebut Reza Rahardian mengaku sangat tertantang untuk menjadi seorang dubber untuk film animasi yang telah diproduksi oleh MSV PICTURES yang berjudul Battle of Surabaya.

Reza Rahardian pun mengungkapkan bahwa film Battle of Surabaya akan berbeda dan spesial karena di film tersebut mengandung latar belakang sejarah bangsa Indonesia yang sangat bagus untuk memunculkan jiwa patriotisme kita.



Maudy Ayunda pun tidak mau ketinggalan untuk mengambil peran di film ini Maudy Ayunda juga menjadi salah satu dubber di film ini, Maudy memerankan tokoh Yumna yang merupakan gadis yang sangat dewasa dan juga pintar serta Yumna memiliki jiwa patriotisme yang tinggi.

Maudy Ayunda mengungkapkan dia merasa bangga karena bisa menjadi salah satu peran penting di film animasi yang visualnya keren juga bangga bisa jadi bagian yang berkembang pesat, menjadi sesuatu hal yang baru di Indonesia.

Prestasi yang pernah diraih oleh Battle of Surabaya adalah Most People Phoice Awards IMFT ( International Movie Trailer Festival ) 2013, dan juga Nomine Best Foreign Animation Award 15th Annual Golden Trailer Award 2014. Selain Reza Rahardian dan juga Maudy Ayunda di film animasi Battle of Surabaya juga melibatkan beberapa nama Dominic Tanaka hidetoshi dan juga Jason William sebagai salah satu pengisi suara di film animasi ini.

Memang jika kita lihat di Indonesia masih jarang sekali film animasi yang masuk ke layar lebar dan Battle of Surabaya merupakan animasi terbaik yang pernah diberikan oleh anak bangsa untuk Indonesia.

Komentar