Ki Kusumo Dikeroyok 7 Anggota Geng Motor, Semuanya Mental

0
1379
Ki Kusumo di Keroyok

Paranormal kondang Ki Kusumo baru-baru ini mendapat musibah yang tak terduga, saat ia sedang jalan bersama keluarganya. Tiba-tiba saja ia diberhentikan secara paksa oleh anggota geng motor karena menyerempet salah satu anggotanya, Ki Kusumo pun heran, sebab ia tak ada menyerempet satu pun anggota geng motor. Justru geng motor tersebut yang ugal-ugalan.

Ki Kusumo yang tak mau mencari masalah akhirnya minggir ke tepian untuk berdiskusi, sayangnya, para begundal geng motor tersebut tidak dapat menggunakan kepala dingin dan malah memukul Ki Kusumo. Ki Kusumo tak berdiam diri ketika salah satu anggota geng motor tersebut memukul Ki Kusumo, ia pun segera menangkus dan memukul balik.

“Salah satu di antara mereka memukul, saya tangkis dan serang balik. Kemudian yang lain ikut mengeroyok. Ada sekitar 6-8 orang, dua orang saya pukul jatuh. Ya saya harus melawan. Kalau saya diam, saya babak belur. Untung saya bisa sedikit kung fu dan wing chun. Saya harus praktekan sesuatu yang saya bisa untuk melawan mereka,” ujar Ki Kusumo.

Untungnya Ki Kusumo memiliki kemampuan Kung Fu dan Wing Chun, tak ada sedikitpun pukulan yang yang mengenai Ki Kusumo, semuanya berhasil ia tangkis dan ia balas. Setelah mendapatkan kekalahan saat berkelahi dari Ki Kusumo, para begundal geng motor tersebut pun pergi, tetapi dari nadanya mereka mengancam Ki Kusumo.



Pria kelahiran 17 Februari 1974 itu pun merasa cukup resah terhadap ancaman dari para begundal jalan tersebut. Bagaimana pun anaknya dapat menjadi korban, untuk itu Ki Kusumo memperketat keamanan untuk anak-anaknya, saat pergi pun akan dikawal dan diantar agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Ki Kusumo merasa ini hanyalah sebuah modus perampokan atau pemerasan, karena mereka meminta ganti rugi sebesar Rp. 10 juta. Semoga polisi dan menyelesaikan kasus ini dan menangkap oknum-oknum tersebut. Karena hal ini tentu dapat membahayakan masyarakat lainnya.

Atas terjadinya pengeroyokan ini, tersebarlah video-video pengeroyokan geng motor di youtube terhadap Ki Kusumo, bagi anda yang penasaran bagaimana Ki Kusumo melawan para anggota geng motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here