Suharno Pelatih Arema Meninggal Dunia, Singo Edan Berduka

0
1135
Suharno Meninggal

Kabar meninggalnya pelatih sepak bola Suharno ini dapat dilihat pada twitter resmi Arema Cronus @AremaCronus, meninggalnya Suharno memang secara tiba-tiba, masih belum diketahui apa penyebab pelatih senior yang sudah memiliki banyak pengalaman ini meninggal. Suharno dikabarkan meninggal pada Rabu malam ini ( 19/8/2015 ).

Kepastian kabar meninggalnya Suharno ini dapat dilihat saat Twitter Arema memposting ucapan selamat jalan. “Innalillahiwainalillahirojiun..telah wafat guru dan pelatih kami Coach Suharno di puskesmas pakisaji. Semoga khusnul khotimah.#aremaberduka”.

Saat ini, jenazah Suharno sudah disemayamkan di rumah duka Blitar pada pukul 22.00 WIB. Para pemain Arema serta pendukung club dengan nama Singo Edan pun merasa berduka atas meninggalnya Suharno ini.

Arema Singo Edan
Inilah klub dengan panggilan Singo Edan ( Arema ).

Suharno diketahui sudah cukup lama menjajaki bidang persepak bolaan. Beliau memulai karir pada tahun 1990 yang saat itu menjadi pelatih di Gelora Dewata Bali. Sosok Suharno diketahui tak pernah bisa diam dalam artian menganggur, selalu saja ada aktifitas yang ia kerjakan, terutama untuk kemajuan Arema. Bagaimana tidak, Arema sudah beberapa kali mendapat gelar juara seperti saat di Sunrise of Java Cup 2015.



Sosok Suharno memang menjadi panutan bagi setiap pemain Arema, beliau merupakan orang yang sangat pintar dalam menyusun strategi dan juga mendidik anak didikannya dengan baik. Beberapa dari pemain Arema tentu akan sangat merindukan sosok Suharno ini, karena memang cukup sulit mendapatkan pelatih dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi.

Mengenai penyebab meninggalnya Suharno ini memang masih belum terketahui, tetapi Suharno meninggal sesudah perayaan Arema yang ke-28 pada 11 Agustus 2015 kemarin. Semoga Suharno bisa tenang disana dan diterima disisinya. Selamat Jalan Suharno!

Komentar