Mengenang Pramugari Cantik Trigana Air Dita Amelia Kurniawan

0
1595

Jatuhnya pesawat Trigana Air yang menewaskan kurang lebih 50 orang ternyata menyimpan rasa duka tersendiri, terutama bagi Dita Amelia Kurniawan, seorang pramugari Trigana Air yang cantik yang kerap aktif di sosial media. Dita Amelia Kurniawan merupakan 5 dari kru pesawat yang menjadi korban jatuhnya pesawat Trigana Air.

Perempuan kelulusan SMAN 52 Jakarta ini kerap kali artis pada beberapa akun sosial medianya, seperti Facebook, Path, Twitter dan Blog. Dita dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah berbaur dengan siapapun. Banyak temannya yang tak menyangka bahwa Dita menjadi korban dalam jatuhnya pesawat Trigana Air.

Pesawat Trigana Air yang jatuh pada 16 Agustus 2015 ini diketahui menabrak gunung hingga pesawat terpecah belah menjadi puing-puing. Diduga pesawat ini jatuh dalam kecepatan yang cukup tinggi dan meledak.

Sebelum kecelakaan Trigana Air terjadi, Dita sempat memposting foto pada akun Pathnya, tepatnya pada pukul 09.00 setelah tiba di Bandara Sentani, Papua. Berikut ini fotonya.



Dita Amelia Kurniawan
Dita Amelia Kurniawan pramugari Trigana Air.

Atas meninggalnya Dita Amelia Kurniawan ini, pihak keluarga pun sangat berduka, bahkan teman-teman Dita. Pada akun facebook Dita, banyak para onliner yang memberikan ucapan serta doa kepada almarhumah Dita. Banyak dari mereka juga tak percaya bahwa Dita menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Trigana Air tersebut.

Pesawat Trigana Air yang hilang kontak pada 16 Agustus pukul 14.21 WIT ini memang bukan pertama kalinya kecelakaan pesawat pada tahun ini. Tetapi ini dapat menjadi tolak ukur penerbangan Indonesia untuk lebih meningkatkan keamanan saat menggunakan layanan penerbangan. Semoga Dita Amelia Kurniawan dapat beristirahat disisinya dengan tenang dan mendapatkan tempat yang terbaik disana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here