Benarkah Julia Perez Sudah Lakukan Nazar Telanjang di GBK?

0
2105

Julia Perez artis ternama papan atas ini memang sangat peduli dalam dunia pesepak bolaan tanah air ini. Seperti yang diketahui, bahwa terjadi kisruh yang panjang antara persatuan seluruh sepak bola Indonesia ( PSSI ) dengan pemerintah terkait sanksi dari lembaga international FIFA. Menghadapi hal ini pun, Jupe yakin bahwa sepak bola Indonesia akan bergairah atau ia pun akan bertelanjang pada hari Selasa di GBK.

Selasa gw mau telajang ….di GBK… Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! Katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas,” tulis Jupe di akun Twitternya, Minggu (31/5/2015) lalu.

tweet-jupeIa tidak peduli bila para petinggi sepak bola berselisih, karena ia hanya ingin masyarakat Indonesia dapat menyalurkan hobbynya dalam sepak bola.

Ayooo.. Gw kaga peduli mereka yang berantem.. Gw peduli harapan anak-anak bangsa yang mau jadi pemain sepakbola cita-citanya!!” katanya lagi.



Namun, naasnya, sanksi tetap dijatuhkan dan dunia sepak bola Indonesia pun sedang mengalami shock terapi. Mungkin dengan dikenakan sanksi ini, bisa jadi pesepak bola Indonesia akan menurun kualitasnya dan sedikit tersisihkan.

Jupe melihat bahwa pemain sepak bola Indonesia sudah tidak bergairah lagi, dan untuk memenuhi nazarnya tersebut ia pun sudah melakukan telanjang di GBK yang diupdate melalui akun instagramnya.

Akhirnya nazar di GBK for sepakbola saya sudah lakukan,” ujarnya di Instagram sambil memberi tagar #savesepakbolaindonesia di foto yang diunggahnya.

jupe-telanjang-di-gbk

Ternyata, Jupe tidak bertelanjang di GBK, melainkan ia hanya menggunakan kaos ketat dengan celana pendek jins. Tentu hal ini tidak sesuai dengan nazar yang ia kicaukan melalui akun twitternya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here