Ini Dia Pelaku Dalam Ledakan Bom Thailand

0
792
Pelaku Ledakan Bom Thailand

Ledakan bom Thailand yang terjadi pada Senin malam ( 17/8/2015 ) ini memang mengundang perhatian dunia, pasalnya ledakan bom ini terjadi di Kuil Erawan yang merupakan tempat wisata juga berdoa bagi warga sekitarnya ataupun turis mancanegara.

Peledakan bom yang terjadi ini diduga dilakukan oleh salah satu pelaku yang ingin mencederai ekonomi Thailand, sebab Bangkok memang menjadi kota yang padat akan populasi di Thailand. Pihak kepolisian Thailand kini sudah mendapatkan tersangka dalam pengeboman Kuil Erawan, Bangkok, Thailand.

Pelaku Pengeboman Kuil Erawan
Ini dia pelaku pengeboman Kuil Erawan yang tertangkap kamera CCTV disekitar Kuil.

Polisi memang sedang mendalami kasus pengeboman ini, anjing pelacak pun dikerahkan untuk membantu menemukan siapa pelaku sebenarnya. Tetapi, dugaan kuat mengarah pada sosok pria berusia 20 tahun ini.

Dalam pengeboman di Kuil Erawan ini, telah menewaskan 20 orang dan 123 orang mengalami luka-luka. Korban yang tewas diantaranya terdiri dari 10 orang warga Thailand, 1 orang warga Cina, 1 orang warga Filipina dan 1 orang WNI.



Pelaku pengeboman Kuil Erawan ini sudah menjadi buronan polisi, bila tertangkap nanti, tentunya pelaku akan dijerat dengan hukum yang berat. Sebab, yang dilakukannya ini memang sudah menjadi aksi terorisme dan tentunya tidak dapat diampuni oleh negara manapun. Semoga tak akan terjadi aksi pengeboman di kemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here