Karena Taylor Swift, Calvin Harris dan Zayn Malik Adu Mulut

0
1799
karena-taylor-swift-calvin-harris-dan-zayn-malik-adu-mulut

Jagat dunia twitter kini sedang gempar. Setelah padamnya pertengkaran antara Taylor Swift dan Nicki Minaj, kini datang pertengkaran antara Calvin Harris dan Zayn Malik. Dua musisi ternama ini, saling serang lewat sosial media twitter.

Pertengkaran ini dimulai ketika Zayn me-retweet kicauan yang menyatakan tentang alasan Taylor Swift menolak memutar lagunya di Spotify, Senin (17/8).

Awal pertengkaran ini adalah dimana saat Zayn Malik membandingkan kutipan dari Taylor Swift dan Miley Cyrus. Tentu saja hal tersebut membuat kekasih Taylor Swift, Calvin Harris marah. Kutipan dari Zayn tersebut dibalas oleh Calvin, “Kamu bisa buat uang sendiri? Bukan main.. Masa bodoh dengan 99 % musisi yang menggantungkan hidupnya pada penjualan lagu, benar? Ya, masa bodoh dengan mereka.”

Kicauan Calvin Harris ©Twitter.com

Beberapa saat kemudian, Zayn membalas kutipan dari Calvin Harris. Mantan Perrie Edwards ini mengatakan bahwa DJ ternama tersebut telah membuat kesalahan, “Kamu baru saja membuat sebuah kesalahan fatal, kawan. Kamu benar-benar tak mengerti dengan maksud dari perkataanku. Jadi, aku menyarankan mu untuk santai sebelum tahu intinya.” Dan akhirnya pertengkaran tersebut diselesaikan secara dingin. Calvin Harris meminta maaf kepada Zayn. Lalu, mereka berdua saling menghapuskan kutipan-kutipan yang berkalimat kasar.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here