Produser Love You Love You Not Bantah Filmnya Jiplak Film Thailand

0
655
produser-film-love-you-love-you-bot-bantah-filmnya-jiplak-film-thailand

Kini hadir film terbaru yang diproduksi oleh MVP Pictures yang berjudul Love You Love You Not. Dan ternyata film tersebut merupakan film adaptasi dari film Thailand yang bertajuk I Fine Thank You Love You. Walaupun demikian, produser film ini, Raam Punjabi membantah kalau filmnya dikatakan menjiplak film dari Thailand tersebut.

“Ini bukan contekan atau jiplakan, ini kita mencoba mengangkat adaptasi dari film Thailand yang berjudul I Fine Thank You Love You,” tutur Raam,Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (11/8).

Seperti yang dijelaskan oleh produser film Love You Love You Not, bahwa filmnya telah direvisi ulang sehingga menemukan kecocokan perasaan antara pemainnya.

“Kita memang revisi ulang atau menggodok cerita ini terlebih dahulu, sampai akhirnya kita sesuaikan dengan karakter pemain dan kekayaan budaya kita,” jelasnya.



Raam juga menjelaskan bahwa filmnya ini merupakan salah satu film yang telah dibeli dan seizin pihak produksi film aslinya.

“Ya, jadi kita ini beli hak cipta film dan Multivision selalu mengambil film yang bagus karena kita juga melihat sesuai dengan kondisi dan kalian juga bisa bedakan mana yang cocok dengan alam dan budaya kita,” katanya.

Komentar