Maria Felicia Gunawan Menjadi Pembawa Baki Bendera Pusaka

0
695
Maria Felicia Gunawan

Hari ini merupakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia, dalam momen kemerdekan ini Maria Felicia Gunawan menjadi pembawa baki bendera pusaka. Tidak sembarangan orang yang dapat memegang pembawa bendera pusaka ini, tetapi Maria dipercayakan oleh presiden Jokowi.

Tim Sadewa yang merupakan tim paskibra dimana Maria berada telah terpilih untuk mengibarkan bendera pusaka. Maria bersama tujuh orang lainnya pun mendapatkan kesempatan yang sangat berharga dalam hidupnya, yakni dapat mengibarkan bendera pusaka.

Maria sendiri merasa sangat bangga dapat menjadi pembawa baki bendera pusaka, begitupun dengan Tim Sadewa yang telah dipercayakan menjadi pengibar bendera.

Dalam upcara yang berlangsung, bapak presiden Jokowi menjadi sebagai inspektur upacara, sedangkan komandan upcara diemban oleh Kolonel Umar Farouq, Kasiops Sat I Gegana Korbrimob Polri. Adapun ketua dewan perwakilan rakyat, Setya Novanto yang menjadi pembaca naskah teks proklamasi.



Hari kemerdekaan yang ke 70 ini memang sangat meriah. Hal ini juga dirasakan oleh Maria Felicia Gunawan sebagai pembawa baki bendera pusaka. Besar harapannya agar negara Indonesia ini dapat terus berkembang dan maju.

Komentar