Pesawat Trigana Air telah Ditemukan Menabrak Gunung Tangok

0
1261
Pesawat Trigana Menabrak Gunung

Hilangnya Trigana Air memang sempat menggegerkan publik. Sebab, pesawat Trigana hilang kontak secara tiba-tiba pada pukul 15.00 WIT. Panglima TNI Gatot Nurmantyo pun sudah mengerahkan pasukan TNI untuk membantu dalam pencarian. Jatuhnya pesawat Trigana ditemukan menabrak gunung Tangok yang berada di wilayah Pegunungan Bintang Papua.

Sayangnya sampai saat ini masih kesulitan untuk mencari dimana lokasi tepatnya pesawat tersebut jatuh, sebab memang cukup sulit untuk mengetahui kondisi pesawat yang menabrak Gunung Tangok. Melewati pegunungan bintang Papua memang cukup riskan tetapi hal tersebut memang sudah menjadi tantangan bagi para pilot yang menuju kesana. Sekali terjadi kesalahan maka resiko akan fatal, seperti halya yang terjadi pada pesawat Trigana yang menabrak gunung Tangok.

Pesawat Trigana ini diketahui memuat penumpang sebanyak 54 orang, terdiri dari 44 orang dewasa, 2 anak diatas lima tahun, 3 balita dan 5 kru. Sampai saat ini pasukan TNI pun dan beberapa bala bantuan masih berusaha untuk mencari puing-puing pesawat ini. Diduga pesawat ini menabrak dengan kecepatan tinggi dan tentunya terjadi ledakan yang cukup besar.

Komentar