Bruce Jenner Menjadi Wanita Seutuhnya

0
627

Bruce Jenner kini telah menjelma menjadi wanita seutuhnya, ia benar – benar mengikuti apa kata hatinya. Berbagai operasi pun ia lakukan untuk mempercantik dirinya dan alhasil, kini ia pun menjadi wanita yang seksi dan juga cantik dengan rambut panjangnya.

Begitu ia selesai dengan mempercantik dirinya, ia pun langsung masuk ke majalah Vanity Fair edisi terbaru dan menjadi cover majalan tersebut. Yang lebih mengejutkannya lagi, ia mengganti nama dengan Caitlyn.

bruce-jenner-menjadi-wanita

Foto Jenner ini memang mengejutkan banyak orang, karena tidak akan ada yang menyangka seorang pria dapat berubah menjadi wanita secantik ini. Jenner pun mendapat popularitas yang sangat cepat, dalam waktu 24 jam saja. Ia sudah mendapatkan 1.5 juta followers hanya dengan 3 cuitan.



Pada cuitan pertama ia mengungkapkan “Welcome to the world Caitlyn,” lalu disusul ucapan terima kasih, “Thank you for your support.’. Memang tidak ada yang pernah menyangka bahwa operasi trans gender ini dapat berhasil membuat Bruce Jenner menjadi wanita yang cantik.

Bruce Jenner dulunya menjadi atlet decathlon yang pernah memenangkan medali emas di Olimpiade. Wajah tampannya juga pernah menghiasa majalah playgirl dan belakangan ini ia pernah tampil dalam reality show keluarga kardashian.

Pada April lalu, ia pun mengutarakan keinginannya untuk menjadi wanita, dan menjadi wanita sudah diidamkan olehnya sejak lama. Namun, ia malu untuk mengutarakannya.

“Bruce terpaksa berbohong sepanjang hidupnya, setiap hari dia menyimpan rahasia,” kata Jenner sebagaimana terekam dalam video yang disiarkan Vanity Fair. “Caitlyn tak lagi punya rahasia.”.

Jenner sudah memulai transisinya sejak tahun 1980, tak lama setelah memenangkan medali dalam Olimpiade Montreal Kanada. Ia pun selalu menggunakan bra dibalik pakaiannya sejak dulu, karena keinginannya untuk menjadi perempuan. Jenner juga sempat menghentikan transisinya terkait reaksi publik. Saat pernikahannya dengan Kris Jenner kandas, barulah ia berterus terang mengenai transisi yang selama ini ia inginkan, dan hal tersebut juga disiarkan pada acara Keeping Up with the Kardashians.

“Jika saya terus berbohong sampai menjelang ajal, tanpa berbuat apa pun, saya akan menyesal,” kata Jenner kepada  Bissinger yang mewawancarainya. “Jasad saya akan berkata, ‘Kamu telah memporakporandakan hidupmu sendiri.’”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here