Kalah 4-0 dari Bilbao, Barcelona Yakin Menjadi Juara

0
445
Pelatih Barcelona
Pelatih Barcelona yakin kalau timnya akan menjadi juara.

Kekalahan Barcelona terhadap Athletico Bilbao memang mengecewakan para fans Barcelona, kalahnya Barcelona ini dapat dikatakan cukup telak. Meski demikian, pelatih Barcelona, Luis Enrique masih yakin kalau timnya dapat memenangkan Piala Super Spanyol, apa yang membuat pelatih Barcelona ini begitu yakin?.

Peluang Enrique ini memang sangat berat, sebab tim yang tertinggal 2 gol pada pertemuan pertama sulit untuk memenangkan Piala Super Spanyol. Namun, ia mengatakan permainan berikutnya akan memiliki atmosfer yang luar biasa. Ia mengatakan lihat saja permainan Barcelona di pertandingan berikutnya.

Barcelona vs Bilbao
Barcelona kalah telak 4-0 dari Bilbao.

Menurut Enrique, kebangkitan untuk meraih kemenangan bukanlah hal yang mustahil. Selama masih ada semangat untuk berjuang dan yakin, maka hal tersebut bisa terjadi. Ia mengaku untuk permainan berikutnya Barcelona akan dengan cepat mencetak gol. Akankah hal ini terjadi?.

“Perihal bangkit dari ketinggalan bukanlah sebuah ramalan. Jika ada tim di Eropa yang bisa bangkit (setelah tertinggal), itu adalah kami,” ujar Enrique seperti dilansir dari situs resmi Barcelona, seusai pertandingan.



Status sebagai tuan rumah bagi Barcelona nanti akan menjadi sebuah kemenangan bagi Barcelona, sebab Bilbao belum pernah menang di kandang Blaugrana sejak 24 November 2011. Nampaknya Enrique begitu yakin untuk membalas kekalahannya dari Bilbao dan menjadi juara dalam Piala Super Spanyol. Akankah Barcelona dapat membalas kekalahannya?. Mari lihat pada laga berikutnya dan jangan sampai untuk ketinggalan beritanya disini.

Komentar