Ical Enggan Berkomentar Usai Temui JK

0
226

Ical pemilik nama Aburizal Bakrie yang merupakan ketua umum partai Golkar versi Munas Bali kembali menggelar pertemuan dengan Jusuf Kalla di kediaman dinas wakil presiden, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakpus. Dalam pertemuan ini, membahas tentang kelanjutan islah antara Ical atau JK dan juga kubu Agung Laksono.

Setelah berlangsungnya pertemuan dan Ical pun segera meninggal lokasi dengan menaiki mobil VW Caravelle berwarna krem. Ia enggan berkomentar terkait pertemuannya. Sekitar pukul 21.00 WIB, ia pun meninggalkan lokasi kediaman wakil presiden Jusuf Kalla.

Ketua umum partai Golkar versi Munas Ancol, Jakarta. Agung Laksono menyampaikan bahwa pihaknya sudah memiliki dasar yang kuat untuk menerima Ical menjadi pemimpin mereka dalam pengurusan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada )

“Malam hari ini, kami bersyukur telah terdapat kesepakatan awal dalam menyusun sebuah kesepakatan bersama antara kubu Munas Ancol dengan kubu Munas Bali. Terutama dalam menyongsong Pilkada serentak 9 Desember 2015 ini,” ujar Agung Laksono di kediaman Wapres Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin 25 Mei 2015 lalu.



Dengan adanya kesepakatan ini, maka partai berlambang pohon beringin yang belakangan ini terpecah menjadi 2 kubu akan tetap mengikuti Pilkada. Ia juga menegaskan, dengan mengikuti Pilkada ini. Partai Golkar pun akan kembali bersatu seperti sedia kala. Karena, ia menganggap perpecahan ini tidak akan baik untuk kedua belah pihak.

Komentar