Risty Tagor Bercerai Lagi, Benarkah Karena Tak Mendapat Nafkah Dari Suami?

0
1555
Risty Tagor Bercerai Lagi

Kabar keretakan Risty Tagor dan Stuart Collin memang menjadi perhatian publik. Sebab, diketahui pasangan ini baru saja menikah pada bulan April 2015 lalu. Baru berjalan beberapa bulan saja, tiba-tiba kabar perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin datang, entah apa yang membuat Risty Tagor harus bercerai lagi. Namun, beredar kabar kalau Risty tidak menerima nafkah dari sang suami.

Saat menggelar jumpa pers di kediaman Risty Tagor yang berlokasi di Bintaro, Jakarta Selatan. Risty Tagor pun tidak terlalu banyak berkomentar. Yang pasti, ia menuturkan kalau dirinya dan Stuart Collin sudah pisah rumah dan tidak bersama lagi.

Publik pun sempat heran dengan perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin, sebab bila karena nafkah, sebelumnya beradar bahwa Stuart Collin memberikan nafkah kepada Risty Tagor sebesar Rp 16 juta perbulannya. Mendengar hal ini pun ibu Risty, Tjut Mutia menentang kabar tersebut, karena Risty selama ini membiayai hidupnya sendiri.

“Risty tidak nerima sama sekali karena dia membiayai hidupnya sendiri,” ungkapnya.



Keretakan hubungan Risty dan Stuart memang sudah terketahui sejak sepekan lalu. Terlihat Risty membuang suluruh foto bersama Stuart pada akun Instagramnya. Saat ini, Risty juga sudah mengandung anak dari Stuart yang berusia 3 bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here