Dewi Persik Tidak Terima Dengan Fitnah Bahwa Dirinya Dapat Dibooking

0
1023
Dewi Persik

Dewi Persik baru-baru ini mendapatkan berbagai fitnah dari para hatersnya yang menyebutkan kalau dirinya dapat dibooking. Mendengar hal ini, mantan istri Saiful Jamil pun kesal. Karena hal tersebut tentu sudah mengarah kepada sebuah fitnah dan dapat dituntut. Artis yang biasa disapa Depe ini memang sudah dapat menerima tudingan, tapi tidak untuk sebuah fitnah.

Depe mengaku dirinya tidak bermasalah bila para haters ingin menudingnya, tapi tidak untuk memfitnahnya. Apalagi bila bersangkutan dengan nama baik. Tentu siapa saja yang mengalami pasti akan merasa kesal.

“Kalau Dewi Persik dikatain jelek, pendek enggak apa-apa. Tapi kalau sudah mengarah ke fitnah, maaf, masa saya dibilang bisa dibooking, saya enggak terima!” ceplos Depe seperti dikutip Tabloidnova.

Selain difitnah sebagai artis yang dapat dibooking, Depe juga dikatakan artis yang gemar merebut suami orang. Lantas, bagaimana pandangan Depe terhadap semua ini? Akankah Depe memperkarai kasus ini? seperti halnya Prilly Latuconsina dengan foto rekayasa bugilnya dan juga dikatakan sudah tidak perawan.



Depe sudah memperingatkan para hatersnya untuk berkomentar sewajarnya, bila booking dalam artian menyanyi maka ia tidak memermasalahkan, tapi bila untuk tidur bareng. Ia tidak terima. Bila haters masih ada yang berkomentar dalam unsur fitnah. Depe mengaku tidak segan-segan untuk mengambil langkah hukum.

Komentar