Review Magic Hour, Sebuah Keajaiban Dalam Cinta

0
4549
Review Magic Hour

Film Magic Hour memang sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Film yang bertemakan cinta ini memang menampilkan bagaimana keajaiban cinta sesungguhnya. Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini sedang ramai ditonton di berbagai bioskop. Lantas apa yang membuat film ini begitu digemari untuk ditonton?.

Film bertema cinta memang kerap menjadi kegemaran remaja Indonesia, dalam film ini Dimas Anggara dan Michelle Ziudith memang memiliki chemistry yang pas untuk memerankan perannya. Kedekatan yang berawal dari sebuah perjodohan, akhirnya dapat menjadi cinta seiring berjalannya waktu. Raina ( Michelle Ziudith ) memang merasa sangat nyaman ketika bersama Dimas ( Dimas Anggara ). Meski awalnya ia tidak tertarik pada perjodohan tersebut. Tetapi, mereka pun dapat menjalin sebuah cinta.

Tisa TS sebagai penulis skenario memang sangat ahli dalam mengaduk-aduk perasaan remaja Indonesia, beberapa dari mereka merasa terharu melihat adegan-adegan dalam magic hour. Judul film yang diambil dari sebuah novel dengan judul yang sama memang memiliki unsur puitis yang luar biasa.

Adegan Magic Hour
Salah satu adegan dalam film Magic Hour.
Adegan Magic Hour
Salah satu adegan dalam film Magic Hour.

Makna dari Magic Hour ini adalah masa setelah matahari terbit atau sebelum matahari terbenam, tepatnya saat langit berwarna kemerah-merahan. Keindahan tersebut memang menjadi suatu simbol dari kisah percintaan Raina dan Dimas. Terlebih, kehadiran sosok dimas mampu membuat Raina merasa dalam keajaiban cinta.



Film Magic Hour ini memang wajib untuk anda tonton, berbagai keajaiban cinta dapat anda temukan dalam adegan-adegan Magic Hour. Mau tahu lebih jelasnya mengenai Magic Hour, tonton segera di bioskop kesayangan anda. Untuk anda yang merasa penasaran dengan bagaimana adegan-adegan di film Magic Hour. Silahkan tonton trailernya disini!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here