Bermaksud Menepis Fitnah, Prilly Latuconsina Jalani Tes Keperawanan

0
1074
Prilly Latuconsina Tes Keperawanan

Beredarnya fitnah kalau Prilly sudah tidak perawan, memang sangat meresahkan Prilly, untuk itu Prilly menjalani tes keperawanan. Ini memang pertama kalinya seorang artis menjalani tes keperawanan guna menepis fitnah yang beredar. Sebab, ditinjau dari komentar netizen, fitnah tersebut memang sudah keterlaluan, karena itu memang merupakan privacy.

Prilly mengaku tidak ingin harga dirinya hancur, ia perempuan baik – baik dan tidak pantas mendapatkan fitnah – fitnah seperti itu. Untuk membuktikan fitnah itu tidak benar, ia pun menjalani tes keperawanan dan membeberkan hasilnya kepada netizen. Ia juga menjerat pelaku yang memfitnah dirinya, lantaran tidak perawan lagi.

Wanita yang dekat dengan Aliando Syarief ini menjalani tes keperawanan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur. Ini memang hal yang luar biasa, jarang orang yang mau melakukan ini, karena memang masih tabu dan ia merupakan artis pertama yang menjalani tes keperawanan secara terang-terangan. Selain itu, Prilly juga mempublikasikan tes keperawanannya di Instagram miliknya agar netizen mengetahui fakta kebenarannya dan tidak asal berbicara saja.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina usai jalani tes keperawanan.

Isu Prilly yang sudah tidak perawan ini muncul sejak foto rekayasa bugilnya beredar. Prilly memang mendapat 2 terpaan sekaligus, tapi ia tidak pernah berhenti memperjuangkan apa yang menjadi haknya, ia juga sudah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya untuk segera ditindak.



 

Komentar