Adam Levine dan Behati Prinsloo Cerai?

0
1582
adam-levine-dan-behati-prinsloo-cerai

Kabar tak mengenakkan kini datang dari vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine. Vokalis grup band tersebut dikabarkan bahwa rumah tangganya mengalami keretakan. Bahkan dikabarkan juga kalau rumah tangganya sedang diambang perceraian.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada tanggal 19 Juli 2014. Mereka baru menikah setahun yang lalu. Menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, membeberkan penyebab perceraian Adam dan Behati.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Adam adalah seorang playboy. Walau sudah menikah dengan Behati, Adam tetap menggoda wanita-wanita lain.

“Adam masih saja menjadi playboy, sama seperti sebelum menikah dan itu masalah untuk istrinya. Dia (Behati) menilai, menggoda wanita lain adalah perilaku yang tidak sopan, karena saat ini status Adam sudah menikah,” tutur sumber tersebut kepada Hollywood Life, seperti dikutip laman Classicalite, Kamis 6 Juli 2015.



Sumber tersebut juga mengatakan kalau Adam sering keluar rumah dan pergi bersama model cantik lainnya.

“Baru-baru ini, Adam keluar malam dan Behati melihatnya sedang asyik ngobrol dengan seorang wanita. Dia sangat marah dan bertengkar hebat. Hal tersebut sangat menyakitkan hatinya,” katanya.

Meski demikian, pasangan tersebut belum angkat bicara mengenai pemberitaan ini. Adam dan Behati baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka pada 19 Juli lalu di Cabo, Mesiko.

Komentar