Evan Dimas Bergabung Dalam Salah Satu Klub Spanyol, Untuk Trial

0
538
Evan Dimas

Evan Dimas Darmono akhirnya telah melakukan trialnya dengan salah satu klub spanyol. Dalam akun media sosial Instagramnya, Evan mengunggah foto dirinya menggunakan seragam klub salah satu spanyol sambil dirangkul oleh sang pelatih.

Evan Dimas Darmono
Evan Dimas Darmono bergabung dalam salah satu klub Spanyol dalam trialnya.

Awalnya Evan memang masih merahasiakan klub tempat dirinya bergabung, namun kali ini ia memberitahukan kalau ia bergabung dengan Llagostera klub asal Katalunya, Spanyol.

Pria kelahiran Surabaya ini memang memiliki kemampuan bermain bola yang cukup hebat. Tidak aneh bila nantinya Evan dapat bermain di luar negeri. Evan juga sudah memulai latihannya bersama klub barunya tersebut. Berbagai latihan beragam dapat dilakukan oleh Evan.

Evan melakukan trial dengan klub Llagostera karena sepak bola Indonesia saat ini memang sedang dalam kondisi yang tidak memadai, banyak kasus yang terjadi dalam PSSI. untuk itu Evan memutuskan untuk mencoba peruntungan bermain sepak bola di luar negeri.



Mau tahu bagaimana kelanjutan Evan Dimas dalam perjalanan karirnya?. Jangan lupa untuk kunjungi beritapetang. Karena kami akan memberikan berita aktual terbaik.

Komentar