Episode Terakhir GGS, See You Again GGS

0
2733
Episode Terakhir GGS

Ganteng Ganteng Serigala ( GGS ) telah menayangkan episode terakhir pada ( 8/8/2015 ). Banyak fans yang merasa sedih karena film favorit mereka harus terhenti sampai disini, tetapi akan ada GGS di episode berikutnya. GGS diketahui tayang sejak 21 April 2014 lalu dan film ini memang banyak diminati masyarakat Indonesia.

Lantas bagaimana episode terakhir pada GGS?. Bagi kamu yang belum menonton episode terakhir GGS jangan merasa kecewa, karena disini akan direview bagaimana episode terakhir dari GGS.

Di episode terakhir, yakni episode 471. GGS dapat dibilang berakhir dengan tragis, mengapa demikian?. Semua berawal dari pernikahan Tristan ( Kevin Julio ) dan Nayla ( Jessica Milla ) yang disiapkan keluarga Agra dengan sangat ketat, semua penjagaan dilakukan agar tidak dihancurkan oleh bangsa serigala.

Raja Serigala ( Billy Boedjanger ) memang sudah berusaha untuk mengacaukan pesta pernikahan Tristan dan Nayla, tetapi ada kunci yang dapat menghancurkannya, yaitu Digo ( Aliando Syarief ). Ia menjanjikan Digo kekuasaan raja bila dapat menghancurkan pesta pernikahan Tristan. Tapi, Sisi ( Prilly Latuconsina ) tidak menginginkan hal itu terjadi, ia pun mengajak Digo untuk pergi menjauh dan Digo menuruti ajakannya.



Tristan dan Nayla akhirnya telah resmi menikah dan bertukar cincin. Sayangnya, peristiwa tragis terjadi, Digo mengamuk hingga diluar kendali. Ia menghabisi semua yang mendekat kepadanya termasuk bangsanya sendiri. Sisi mencoba menghentikannya, tetapi malah dihempas oleh Digo, bangsa vampire pun dalam keadaan terjepit karena banyak yang menjadi korban dalam peristiwa tragis tersebut. Tristan yang menghampiri Digo pun dihajar tanpa ampun, hingga akhirnya Nayla menyuruh Tristan untuk menghisap darahnya.

Tristan yang mengalami posisi terjepit pun melakukan hal tersebut, akhirnya Tristan mendapatkan kekuatan super dan seluruh bangsa vampire pun menyambut raja baru vampire. Tristan yang melihat Digo sudah diluar kendali langsung membunuhnya dengan kekuatan supernya. Tewasnya Digo memang membuat keluarga Agra menangis, bagaimanapun mereka kehilangan salah satu anggota keluarganya. Tapi, hal ini memang harus dilakukan. Nantinya, Digo akan hidup kembali 700 tahun lagi, bersama lahirnya kembali darah suci.

Seru bukan sinetron GGS episode terakhir?. Bagi kamu ingin tahu kelanjutan ceritanya, jangan sampai lewatkan GGS dalam episode yang baru. Tentunya akan lebih seru dan menghibur dari yang sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here