Akhir Drama Elif Membuat Penasaran, Bagaimana Episode Terakhirnya?

0
778
Drama Turki
Salah satu drama turki yang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Drama Elif yang berasal dari Turki ini memang diminati oleh masyarakat Indonesia, pasalnya banyak yang waktunya tersita hanya untuk mengikuti dram Elif ini, pada hari Jumat merupakan episode terakhir dari drama Elif, lantas bagaimanakah episode terakhir dari drama Elif?. Dari berbagai cerita penonton, ternyata mereka merasa penasaran dengan episode terakhir Elif ini, karena memang masih digantung hingga munculnya Elif Season 2 yang akan tayang pada awal tahun 2016.

Dalam episode terakhir drama Elif, Arzu menerima pil pahit, selain itu video kejahatan yang harusnya diputar saat pernikahan Selim dan Zeynep hilang kendali hingga akhirnya Arzu melepaskan tembakan pistol dan menelan seorang korban. Tetapi korban tersebut tidak ditampilkan kepada penonton, oleh karena itu beberapa penonton pun merasa penasaran.

Pada saat kejadian tersebut, tangan Selim malah berlumuran darah, gaun pengantin mempelai wanitanya pun mengalami hal yang serupa, yakni berlumuran darah. Yang lebih membuat penasaran penonton adalah nasib Arzu yang masih belum diketahui, mengenai hukuman apa dan bagaimanakah nasib Arzu kedepannya.

Bagi anda yang merasa penasaran dengan drama Elif ini jangan sampai lewatkan drama Elif sesason 2 yang akan tayang pada awal tahun baru 2016. Pastinya drama Elif akan menghadirkan cerita yang lebih seru dan lebih membuat penasaran lagi.



Komentar