Luna Disindir Pergi ke Luar Negeri Oleh Sahabatnya

0
607
Luna Maya Disindir

Luna Maya memang baru saja pergi ke luar negeri tepatnya di Prancis dan Italia. Reino Barack dan Luna Maya menghabiskan musim panasnya disana. Luna memang kerap mendokumentasikan perjalanannya dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadinya. Sayangnya, hal yang dilakukan Luna ini malah di sindir oleh sahabatnya Feni Rose, Kartika Putri dan Melanie Ricardo.

Lantas apa yang membuat ketiga sahabat Luna menyindir bahwa Luna menghabiskan uang Reino saat pergi kesana?. Jangan salah paham dulu ya, hal ini tentunya bukanlah realita mereka menyindir Luna, tetapi hanyalah sebuah adegan rekayasa bahwa ada sahabat kita yang berbicara tidak baik didepan, tetapi saat ketemu malah sangat manis dengan kita. Seperti halnya video yang diunggah Kartika Putri pada Instagramnya.

Bagaimana pendapat anda setelah menonton video singkat ini?. Intinya Luna memang berpesan bahwa terkadang ada beberapa sahabat yang menjelek-jelekan kita sedangkan di depan kita malah bersikap baik, yah sama halnya dengan video diatas ini.



Komentar