Tragedi Pembunuhan Rian Terbongkap, Keluarga Menangis Mengetahuinya

0
888
Tragedi Pembunuhan Rian

Pembunuhan Rian atau pemilik nama Hayriantira ini telah terbongkar. Rian yang selama ini diketahui menghilang tanpa jejak telah ditemukan setelah 10 bulan lamanya, keluarga memang sudah melaporkan mengenai hilangnya Rian, tetapi baru saat ini ditemukan oleh pihak kepolisian dan tersangka Andy Wahyudi ( AW ) sudah diamankan untuk dimintai keterangannya.

Keluarga yang mendengar kabar ini pun menangis tersedu – sedu, terutama Ibu Rian, Rukmilah ( 58 ). Ketika ia melihat jasad anaknya yang diduga menghilang selama ini, air matanya pun tak kuat terbendung hingga ia menangis tersedu – sedu.

Wanita mantan Asisten Presiden Direktur ( Presdir ) PT Xl ini memang tewas sangat mengenaskan. Ia tewas dalam sebuah bak mandi dalam kondisi tidak memakai baju, tewasnya Rian ini dikarenakan dibekap oleh AW dan kemudian ditinggalkan pada bak mandi dan semua barang – barang Rian dibawa oleh AW untuk menghilangkan jejak. Kala itu, jasad Rian memang sudah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh pihak hotel, tetapi entah mengapa Rian malah menjadi mayat tanpa identitas di RSUD dr Slamet, Garut.

Rian yang berstatus tanpa identitas ini, terpaksa harus dimakamkan dipemakaman umum Cibunar, Garut dengan label “Miss X”. Kasus ini pun masih menjadi misteri, disatu sisi apakah pihak keluarga yang telat untuk melaporkan hal ini ke polisi, atau mungkin kinerja polisi yang terlalu lalai dalam menanggapi kasus Rian. Tapi, sejak saat ini Rian sudah dapat beristirahat dengan tenang.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here