Zayn Malik Akan Kembali Ke One Direction

0
791
zayn-malik-akan-kembali-ke-one-direction

Berita dari mantan grup band One Direction (Zayn Malik) tidak ada habis-habisnya. Setelah dikabarkan keluar dari One Direction, lalu putusnya dengan Perrie Edwards. Kini kabar sangat mengejutkan juga bermunculan, yaitu akan kembalinya Zayn ke One Direction.

Saat ini sedang ramai dibicarakan kalau Zayn Malik akan kembali ke One Direction. Khususnya di sosial media, yaitu twitter. Hastag #zayniscomingback sempat menjadi trending topic worldwide di media sosial twitter. Hastag tersebut sempat membuat para fans One Direction bingung.

Kicauan-kicauan di twitter saling bertautan sehingga membuat seorang yang mengaku dirinya dekat dengan One Direction angkat bicara.

Sumber tersebut mengatakan bahwa omongan kalau Zayn akan kembali ke One Direction hanya omongan belaka. Ia juga mengatakan kalau grup band asal Inggris itu belum berpikir untuk mengubah formasinya saat ini. Intinya sumber tersebut mengatakan bahwa Zayn tidak kembali ke One Direction.



Sebelumnya, Zayn Malik sudah memutuskan kalau dirinya  hengkang dari grup band itu sejak Maret lalu. Keputusan hengkangnya Zayn pun disampaikan lewat akun Facebook resmi One Direction.

Komentar