Inilah Minuman Alami untuk Penawar Racun

0
664
inilah-minuman-alami-untuk-penawar-racun

Racun merupakan zat kimia yang sangat berbahaya apabila masuk ke dalam tubuh kita. Racun dapat masuk ke dalam tubuh melalui makanan, minuman, polutan, dan benda-benda lainnya. Jika racun yang masuk ke dalam tubuh hanya sedikit, maka tidak langsung berdampak bagi tubuh. Namun kalau dibiarkan maka dapat menyebabkan timbulnya penyakit yang berbahaya.

Kini, sudah banyak cara untuk mengeluarkan racun dari tubuh, seperti puasa, konsumsi obat, dan mengkonsumsi makanan tertentu.

Sebenarnya ada cara alami untuk mengeluarkan racun dari tubuh yaitu dengan meminum minuman alami dari alam. Cara alami ini sangat aman untuk tubuh karena tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, minuman alami ini juga mudah didapatkan.

Berikut adalah minuman alami untuk penawar racun.



  • Air Putih

Air putih berfungsi untuk melarutkan zat kimia dalam tubuh dan membantu memperbaiki jaringan pada tubuh dan pertumbuhan.

  • Air Kelapa Muda

Bila racun sudah menyatu dengan darah, maka minuman ini adalah obatnya. Air kelapa muda ini akan membuat racun menjadi encer dan akan keluar melalui urin.

  • Teh Hijau

Minuman ini dapat membantu meregulasi glukosa dalam darah karena minuman ini mengandung polifenol.

  • Jus Jeruk

Selain untuk meningkatkan kekebalan tubuh, jus jeruk juga berfungsi sebagai penawar racun. Sebaiknya minuman ini diminum sebelum sarapan pagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here