Iwa K Penuh Perjuangan Untuk Dapatkan Cinta Wikan

0
526

Setelah menikahnya Iwa K dengan Wikan, siapa yang tau bahwa terselip perjuangan yang sangat besar dari Iwa K untuk mendapatkan cinta Wikan. Cinta memang tidak mengenal umur atau yang lainnya. Meski, perbedaan umur yang cukup jauh. Dimana Iwa K berumur 44 tahun sedangkan Wikan menginjak pada umur 25 tahun. Tapi cinta mereka masih dapat bersatu.

Iwa K mulai mengenal Wikan sejak ia masih dalam status pernikahan, tepatnya sebelum bercerai. Kedekatannya berawal dari saat mengerjakan tugas kampus bersama.

“Kita dulu pernah ketemu, waktu itu masih married, Wikan masih kuliah, dan dia ada tugas kampus buat wawancara. Terus setelah gue cerai, 5 tahun ketemu lagi,” ucap Iwa K.

Setelah Wikan lulus, ia pun bekerja pada salah satu stasiun tv dan disinilah Iwa K berpisah dengan Wikan. Namun, siapa yang menyangka bahwa dapat bertemu kembali dan ia pun melihat Iwa K masih tetap seperti dulu, khususnya cinta Iwa K yang begitu besar mencintai Wikan.



“Kalau menurut aku, Iwa itu penuh perjuangan sih emang. Dia kan orangnya bercanda, suka godain aku. Aku pikir bercanda, ternyata dia serius, datang ke rumah, ketemu orang tua, datang ke sini ya cukup berani lah,” tutur Wikan.

Dengan usaha yang dilakukan Iwa K, perempuan cantik ini pun luluh dan menerima cinta Iwa K, hingga ia pun menerima pinangan dari Iwa K untuk menjadi istrinya.

Komentar