Kisah Pembunuhan Hayriantira Mantan Asisten Presiden Direktur XL

0
1394
Hayriantira

Hayriantira Mantan Asisten Presiden Direktur XL telah dibunuh pada sebuah hotel di Garut oleh pria berinisial AW. Diketahui AW adalah teman dari suami Hayriantira yang sudah bercerai dengannya, AW diperkenalkan oleh suaminya, lantas apa maksud suami Rian, Dian memperkenalkan AW kepadanya?.

Rian merupakan anak kedua dari empat bersaudara, ia dibesarkan di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur. Hadi Siswanto ( 55 ) dan Rukmilah ( 56 ) adalah orang tua dari Rian, diketahui kakak Rian tinggal di Belanda, ia juga mempunyai adik kembar yang bernama Atik dan Agung.

Rian menikah dengan Dian ( 39 ) dan dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang pertama berusia 8 tahun dan yang kedua 5 tahun. Sayangnya, rumah tangga Rian dan Dian tidak berjalan dengan mulus hingga keduanya harus berpisah, hak asuh anak pun diberikan kepada Rian.

Pertama kali Rian mengenal Andy Wahyudi pemilik inisial AW melalui suaminya Dian. Maksud Dian memperkenalkan AW adalah untuk mengobati tangan Hayriantira. AW memang merupakan ahli pengobatan alternatif, dia mempunyai pengobatan alternatif di daerah Jatibening, Jakarta Timur.



Kronologis pembunuhan Rian berawal saat dirinya dan AW pergi ke garut dalam maksud pergi ke sentra jaket kulit. Tak cukup waktu untuk tiba, mereka pun bermalam di hotel Cipaganti, seperti diakui AW, disana Rian mengajak hubungan intim bersamanya, sayang AW sedang dalam kondisi yang tidak fit dan ia menolaknya. Riang yang tidak senang dengan penolakan tersebut, mempertanyakan kejantanan AW hingga menghinanya, tak senang dengan perilaku Rian, AW pun mendekapnya dengan bantal hingga tewas. Lantas benarkah pernyataan AW ini? atau hanya sebuah pembelaan dari AW?. Saat ini polisi masih mendalami kasus yang sudah berlarut cukup lama ini.

Rian diketahui meninggal pada 31 Oktober 2014 yang ditemukan di kamar mandi. AW mengakui dirinya memang meletakan Rian disitu dan ia juga mengambil barang – barang Rian untuk menghilangkan jejaknya. Sayangnya, kasus ini baru terungkap saat ini oleh pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here