Pembunuhan Hayriantira Dikarenakan Permasalahan Hubungan Intim?

0
848
Pembunuhan Hayriantira

Hayriantira ( 37 )diketahui telah terbunuh di hotel Cipaganti pada kamar nomor 5. Pembunuhan terhadap mantan asisten presiden direktur perusahaan telekomunikasi ini dikarenakan hanya permasalahan hubungan intim dengan pria berinisial AK alias AW ( 38 ).

AK dan Hayriantira diketahui datang ke hotel Cipaganti pada hari Kamis ( 30/10/2014 ) sore hari. Saat itu AK memang dalam kondisi yang tidak fit dan ia hanya duduk sambil menonton tv saja sedangkan Hayriantria sedang rebahan dikasur.

Kala itu Hayriantira mengajak AK untuk melakukan hubungan intim, karena AK memang dalam kondisi yang tidak fit, maka ia menolaknya. Sebab, ia takut tidak dapat memuaskan Hayriantira. Mendengar alasan AK tersebut, Hayriantira langsung menghina AK dengan kata – kata soal kejantanan. AK yang lelah mendengarkan celotehan tersebut, kesabarannya pun habis. Ia mengambil bantal dan menyekap Hayriantira.

AK melakukan penyekapan cukup lama dan membuat Hayriantira lemas, tidak berlangsung lama. Hayriantira pun tidak bergerak, AK menjadi panik dan mencoba untuk membangunkan Hayriantira. Sayangnya, wanita tersebut sudah tidak bernyawa lagi.



AK yang panik segera memasukan pakaian dan barang – barang milik Hayriantira, kemudian ia menaruh jasad Hayriantira pada kolam air panas dengan tubuh tanpa busana. Sesegera mungkin AK meninggalkan hotel Cipaganti. Dari pengakuan AK, ia membunuh Hayriantira dikarenakan hanya permasalahan sepele, yaitu masalah hubungan intim. Hingga saat ini pihak kepolisian pun masih menindak lanjuti kasus yang sudah berlangsung cukup lama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here