Zayn Malik Putus Dengan Tunangannya, Hal Ini Membuat Dirinya Galau

0
722
Zayn Malik Galau

Pascaputusnya Zayn Malik dari tunangannya, Perrie Edwards. Hal ini membuat Zayn Malik merasa galau karena harus kehilangan pujaan hatinya. Kegalauan yang ia rasakan, ia tuangkan melalui kicuannya via twitter yang mengundang perhatian publik. Berikut ini isi kicauan Zayn Malik yang mencurahkan kegalauannya.

Terlihat bahwa Zayn memang masih belum dapat pisah dari Perrie Edwards, perpisahan keduanya ini lantaran terlalu sibuknya dengan pekerjaan, terutama Perrie Edwards, padahal Zayn Malik sudah rela meninggalkan One Direction demi terus bersama Perrie. Banyak penggemarnya yang terus menguatkan Zayn, bagaimana pun Zayn harus tetap berkarya, sebab para penggemarnya sudah menantikan karya selanjutnya, dimana Zayn akan bernyanyi solo. Melihat dukungan dari para penggemarnya, tak lupa Zayn mengucapkan banyak terima kasih, sebab merekalah yang menjadi motivasi untuk Zayn untuk terus berkarya.



Zayn Malik dan Perrie Edwards
Zayn Malik dan Perrie Edwards

Semoga Zayn dapat segera melupakan Perrie yang sudah bertunangan dengannya sejak Agustus 2013 lalu, keduanya memang banyak sekali dicoba dalam hubungannya, berbagai gosip miring selalu menerpa pasangan tersebut hingga akhirnya harus terjadi perpisahan.

Komentar