Syahrini Berlibur Keliling Eropa Sambil Membuat Video Clip

0
837
Syahrini
Foto hot Syahrini

Syarini penyanyi cantik yang populer dengan bermacam – macam gayanya ini terlihat sangat senang ketika membagikan ceritanya saat ia keliling Eropa untuk liburan, disela – sela liburannya ia juga membuat video clip untuk single terbarunya Tak Punya Hati.

Keliling Eropa membuat Syahrini semakin menghitam kulitnya, pasalnya disana sedang musim kemarau dan Syahrini pun syuting di outdoor kala itu. Maka, ia mengaku kalau kulitnya menghitam sampai kaki. Diakui dirinya, ia telah berkeliling ke Amsterdam, Belgia dan Monaco, setelah dari Monaco ia pun lanjut ke Venice, Istanbul, Capodacia. Disana Syahrini berhasil mewujudkan impiannya untuk naik balon udara. Hal tersebut ia dapatkan sebagai hadiah ulang tahunnya.

Saat ditanyakan mengenai oleh – oleh dari keliling Eropa, ia pun mengatakan “Oleh-olehnya hitam karena summer 39 derajat. Karena summer aku syuting di outdoor jadi oleh-olehya hitam sampai kaki,”.

Seperti yang dibilang, ia keliling Eropa bukan hanya untuk berlibur saja. Melainkan juga membuat video clip untuk single terbarunya Tak Punya Hati. Dimana lagu tersebut bercerita tentang seorang lelaki, namun ia tak mau menceritakannya secara mendetail “Tunggu saja rilisnya ya” pungkasnya.



Komentar