Bandar Narkoba Pemasok ke Eza Gionino Kini Menjadi Buronan

0
553
Eza Gionino

Eza Gionino yang tertangkap kasus narkoba ini membuat publik menjadi geger, pasalnya banyak yang tidak percaya aktor tampan ini terkena narkoba. Diketahui Eza tertangkap menggunakan narkoba saat berada dikamarnya. Eza memang sudah diikuti oleh kepolisian sejak ia membeli narkoba dari seorang bandar yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ini polisi sudah melakukan pengejaran terhadap bandar narkoba, namun identitas bandar narkoba tersebut memang masih belum jelas. Untuk itu, polisi juga bekerja sama dengan Eza untuk menangkap bandar narkoba tersebut. Surawan selaku Wakapolres Jakarta Selatan mengakui kini kondisi Eza sudah menjadi lebih baik dan tidak depresi seperti kemarin.

“Dia sudah kembali normal kok. Sudah tidak depresi atau apapun. Komunikasinya juga seperti biasa,” tutur Surawan di kantornya, Rabu (5/8/2015).

“Untuk perkembangan sampai saat ini penyidik masih mendalami jaringan pengedar yang menjual sabu kepada tersangka. Informasinya masih digali,” tambahnya.



Eza memang terlihat sudah kembali normal, bahkan keluarga Eza juga sudah menjenguknya, banyak orang yang menguatkan Eza untuk dapat terbebas dari jeratan narkoba. Semoga kedepannya Eza tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

Komentar