Wah, Dena Rachman Menjadi Seorang Transgender

0
1585
Dena Rachman

Benarkah Dena Rachman menjadi seorang transgender?. Hal ini tentu sudah banyak dipertanyakan oleh publik dan jawabannya adalah iya. Dena Rachman yang dulunya bernama Renaldy, kini sudah menjadi seorang transgender layaknya Bruce Jenner yang menjadi Caitlyn Jenner, ia sendiri mengaku kalau hidupnya sekarang lebih berwarna, karena ia bisa menjadi dirinya sendiri. Sayangnya, mantan artis cilik tersebut kerap kali mendapat bullying di sosial medianya, tak sedikit publik yang melontarkan komentar negatif kepadanya.

Dena mengaku tidak mau terlalu memperdulikan komentar – komentar negatif yang datang kepadanya, ia mengatakan hal tersebut sudah menjadi hal yang wajar, setiap orang yang menjalani transgender pasti akan mendapatkan komentar negatif, akan ada yang pro dan yang kontra. Dena pribadi sudah siap terhadap komentar – komentar negatif yang dilontarkan kepadanya

Dena Rachman Transgender
Dulunya Renaldy, sekarang menjadi Dena Rachman.

“Sudah ada sentimen, mau nge-post apapun pasti ada ada yang komentar jelek. Jadi nggak mau dipusingkan,” ucap Dena saat ditemui di acara Remaja, Seksualitas dan Teknologi di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Di zaman sekarang ini, media sosial memang sudah menjadi kebutuhan, hal ini juga dirasakan oleh Dena, untuk itu Dena juga berpesan kepada publik untuk tidak terlalu memberikan komentar negatif, sebab hal tersebut bisa merusak kondisi psikis orang yang menerima komentar negatif tersebut.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here