Mark Sungkar Ingin Istri Cepat Hamil

0
1456
Mark Sungkar dan Santi

Mark Sungkar yang telah membangun keluarga baru bersama istri keduanya, Santi ingin segera sang istri cepat hamil. Ia berpendapat sebagai keluarga yang baru kehadiran anak tentu akan sedikit meramaikan. Diketahui Mark Sungkar menikah dengan istri keduanya pada Februari 2015 lalu, sayangnya, hingga saat ini sang istri masih belum memberikan bibit keturunan untuknya.

Rupanya, setelah dibawa ke dokter, Mark baru tahu kalau sel telur Santi tergolong kecil. “Belum (hamil), sel telurnya kecil,” ucap Mark Sungkar, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/8/2015).

Hal ini ternyata serupa dengan Zaskia Sungkar yang merupakan putri pertama dari pernikahannya dengan Fanny Bauty. Hingga saat ini pun, Zaskia dan Irwansyah masih belum mendapatkan keturunan. Mungkin Mark Sungkar akan mengalami hal yang serupa juga, tetapi ia tak akan begitu saja berdiam diri, dirinya tetap optimis untuk mendapatkan keturunan dari Santi.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Mark Sungkar juga mengajak istri untuk mengikuti program kehamilan yang sama seperti anaknya Zaskia Sungkar, tentunya hal ini dengan harapan agar istri keduanya, Santi dapat hamil.



“Santi baru akan menjalani‎ program mirip Zaskia. Doakan ya biar cepat hamil. Pokoknya semuanya dijalani,” tandas Mark Zungkar.

Komentar