Get Married 5 yang Terakhir? Ini Tanggapan Nirina Zubir

0
535
Nirina Zubir

Get Married 5 merupakan series terakhir yang akan dirilis. Nirina Zubir selaku pemeran Mae dalam film ini pun memberikan tanggapannya. Sebab, bagaimana pun ia sudah tergabung pada Get Married sejak series pertama dan perannya tak pernah tergantikan.

Lantas bagaimana tanggapan Nirina Zubir saat Get Married 5 ternyata series yang terakhir?. Secara pribadi Nirina merasa sedih, karena ia sudah menjalin kerja sama dengan para pemain dan kru film selama 8 tahun lamanya. Ia merasa para pemain dan kru sudah seperti sahabatnya sendiri.

“Sedih bakal kehilangan. Karena Get Married 5 ini yang terakhir, padahal tayangnya dua tahun sekali. Terbayang besok sudah nggak ada lagi, aku akan kehilangan delapan tahun persahabatan bareng ini,” tutur Nirina Zubir, di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (4/8/2015).

Ia memang sedikit menyesalkan bila filmnya tersebut harus berakhir sampai series ke-5, karena harapannya, Get Married bisa menyaingi seperti Fast & Furious yang sampai berseri-seri, namun hal tersebut memang sudah keputusan dari produser, ia berharap agar produser dapat merubah pikiran dan tentunya akan merilis versi – versi berikutnya.



“Menurutku, hebat itu produsernya. Dia mempertahankan Get Married untuk tetap syuting. Ini sekuel terpanjang di Indonesia mendekati Fast & Furious, senang banyak yang mengikuti perkembangannya,” tutur bintang film Heart.

“Tapi sayang, filmnya berhenti cuma sampai lima (judul) saja. Mudah-mudahan tim produksinya berubah pikiran deh, hehehe,” pungkas Nirina Zubir sambil tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here