Indro Warkop Tidak Menjodohkan Deddy dan Chika

0
673
Indro Warkop

Hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica yang menarik perhatian publik memang banyak diperbincangkan. Deddy bercerita bahwa kedekatannya dengan Chika Jessica berawal dari Indro Warkop yang menjodohkannya, tetapi menurut Indro Warkop ia tidak menjodohkan Deddy dengan Chika.

Indro memang memperkenalkan Deddy dan Chika, selain itu ia juga menitipkan Chika, namun bukan berarti bila Indro menjodohkannya. Hal ini ia bantah saat dikonfirmasi mengenai perkataan Deddy kepada publik.

“Saya tidak pernah nyomblangin, kenalkan dia iya. Selebihnya kan terserah dia. Saya menitipkan iya, tapi ya jangan diartikan sebagai menjodohkan. Kalau pun kemudian berlanjut, ya silahkan. Tapi secara moral saya jadi merasa bertanggung jawab kan,” tutur Indro saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2015).

Chika dan Deddy
Deddy dan Chika dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Hubungan antara Deddy dan Chika memang melalui perantaranya tetapi ia tidak bermaksud menjodohkannya. Lalu, mengapa Deddy berkata demikian?. Apakah hal ini hanya salah paham antara perkataan Indro Warkop dan Deddy?.



Indro menitipkan Chika lantaran ia sudah menganggap Chika seperti anaknya sendiri, maka ia minta tolong kepada Deddy untuk menjaga Chika baik – baik.

“Chika itu sudah seperti anak aku banget. Deddy juga respek banget sama aku. Deddy dari dulu kelihatannya saja begitu. Tapi dia orang yang sangat menghargai orangtua. Makanya saya sayangkan kenapa jadi ribut kayak begini,” pungkas Indro.

Lalu bagaimana pendapat Deddy mengenai tanggapan ini?. Jangan lewatkan berita selanjutnya hanya di beritapetang. Yang pasti, semoga hubungan Deddy dan Chika dapat langgeng dan bukan sekedar settingan film Triangle saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here