BCL Menggunakan Baju Seksi di Pantai, Malah Dicemooh

0
1702
Bunga Citra Lestari

BCL pemilik nama Bunga Citra Lestari baru saja mendapatkan pekerjaan di Bali. Disela waktu santai, BCL tak lupa untuk menikmati keindahan pantai pulau Dewata tersebut, sayangnya ia malah mendapatkan cemoohan dari publik. Apa yang membuat publik mencemooh BCL?.

Publik mencemooh BCL dikarenakan baju seksi BCL yang dikenakan saat berfoto bersama teman – temannya dan kemudian ia unggah pada akun Instagram pribadinya, berbagai komentar negatif pun banyak dituliskan pada foto Instagram yang ia unggah. Berikut ini foto yang mengundang kontroversial dari publik terhadap BCL.

BCL saat dipantai
BCL terlihat menggunakan swimsuit warna hitam dengan kacamata hitam.

Berikut ini komentar negatif dari publik terhadap BCL.

“tobaattt tobat sebelum terlambatthe graph v2.0” @hansamuhadinata



“Astagfirullohalazim….” @mariaulfa85

“Setidaknya kita harus berusaha agar bisa masuk surga.salah satunya nutup aurat.semoga kita semua mendapat hidayah dan ampunan sebelum menghadapNya…” @letikurniati

Sebagai seorang selebriti tenti tidak akan terlepas dari yang namanya pro dan kontra. Adapun yang pro terhadap BCL, menganggap bahwa pakaian tersebut memang pantas bila dipakai dipantai, karena mereka beranggapan yang namanya berjemur pasti menggunakan swimsuit atau pakaian minim.

“Bcl cantik banget,,,, happy holiday. Biarin aja orang mau ngomong apa masa ke pantai pakai jubah hmmm” @endarwati_20

“it’s fine. namanya juga ke pantai yah wajar pke pakaian terbuka. yg penting jgn ke mall pake bju gtu…” @davidnicolaas

Yah begitulah bila memang menjadi seorang publik figur, terkadang apa yang dilakukan memang kerap mengundang kontroversial. Lantas, bagaimana pendapat anda mengenai foto yang diunggah oleh BCL?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here