Andri Syahputra Bobol 2 Kali Gawang PSG

0
679
Andri Syahputra

Pesepak Bola asal Indonesia, Andri Syahputra berhasil mebobol gawan PSG sebanyak 2 kali di Qatar. Kala itu sedang ada pertandingan antara Aspire Academy atas Paris Saint Germain U-17. Andri diketahui sudah bergabung dengan Aspire Academy sejak usianya 7 tahun. Saat itu Andri digaet oleh Al-Gharafa dan masuk ke Aspire Academy Qatar karena performanya yang mengesankan.

Andri memang pemain yang sangat berbakat, bahkan ia sekarang telah menjadi tim inti dari Al-Gharafa untuk berlaga di Liga Utama Qatar Star League U-17 dan yang paling mengesankan, Andri berhasil menyosong predikat sebagai pemain terbaik dalam pencetak gol terbanyak.

Hal tersebut memang dapat dilihat pada saat Aspire Academy melawan Paris Saint Germain U-17. Andri saat itu memperkuat Aspire Academy dan dalam 1 pertandingan, ia berhasil menghipnotis para penonton dengan 2 gol yang ia ciptakan pad gawan PSG. Hingga Aspire Academy dapat menang atas PSG U-17 dengan skor 3-2.

Gol pertama ia cetak dengan tendangan keras dari kanan kotak penalti dan gol kedua ia sambut dari umpan temannya. Andri memang diketahui sebagai pesepak bola yang cerdik dalam memanfaatkan peluang.



Itulah sosok Andri yang berhasil membobol gawang PSG dan membuat permainan Aspire Academy melawan PSG U-17 menjadi lebih terkesan, sampai saat ini Andri masih menetap di Qatar. Semoga prestasinya semakin gemilang dan dapat memperkuat klub – klub yang lebih terkenal lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here