Iwa K Nikahi Wikan Meski Usia Terpaut 19 Tahun

0
566

Siapa yang tidak mengenal Iwa K seorang rapper, Tv presenter dan juga actor. Kini Iwa K sudah melepas statusnya sebagai duda untuk menikahi Wikan. Iwa K memang sudah tidak muda lagi, usianya yang kini 44 tahun sedangkan Wikan Resminingtyas berusia 25 tahun. Perbedaan usia 19 tahun ini tidak mengalahkan cinta yang mereka miliki.

Iwa K juga mengatakan bahwa ia tak pernah mempersalahkan perbedaan umur, ia menganggap umur itu tidak selalu menentukan kedewasaan seseorang dan menghambat sebuah cinta untuk bersatu. Namun, kenyamanan dan komunikasi lah yang mampu membuatnya tergerak untuk menikahi Wikan.

“Enggak ada pertimbangan umur sih sebenarnya. Karena kita nyambung. Mungkin setelah minggu ke berapa, baru tahu umurnya. Enggak mau yang aneh-aneh, buat gue yang penting cocok,” tandas Iwa K usai resepsi pernikahan di Universitas Terbuka, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

Penyanyi rap itu bercerita kalau ia sudah lama mengenal Wikan. Namun, saat pertemuan pertama Ika masih menjadi suami dari Selfi Nafilah dan Wikan pun masih kuliah. Berselang lima tahun kemudian, Iwa K bercerai pada tahun 2012 dan kembali dipertemukan dengan Wikan. Disinilah, Iwa K mulai dekat dengan Wikan.



Lantas apa alasan Wikan menerima Iwa K?. Wikan menilai Iwa K adalah sesosok pejuang. Perjuangan Iwa untuk menikahinya membuat ia menerima pinangan Iwa K.

“Kalau menurut aku, Iwa itu penuh perjuangan. Dia kan orangnya suka bercanda, suka godain aku. Aku pikir bercanda, ternyata dia serius. Datang ke rumah, ketemu orangtua, datang ke sini. Ya, cukup beranilah,” puji Wikan.

Ia pun berharap, pernikahannya ini dapat berlangsung selamanya, karena ia menganggap menikah itu sekali dalam seumur hidup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here