Ben Kasyafani Digosipkan Dengan Laudya Cynthia Bella

0
770
Ben Kasyafani

Gara – gara sebuah foto Ben Kasyafani dan Laudya Cynthia Bella. Pria kelahiran 1983 ini pun digosipkan dengan Laudya Cynthia Bella. Ben mengaku tidak ada hubungan spesial antara dirinya dan juga Bella. Mereka hanya berteman baik saja.

Ternyata, sebagian masyarakat mendukung bila Ben dan Bella menjalin hubungan asmara. Tapi keduanya baik Ben dan Bella menyangkal hal tersebut. Lantas apa yang membuat publik berfikiran bahwa keduanya memiliki hubungan spesial? lalu bagaimana tanggapan Ben Kasyafani?.

“Saat itu kami memang ada kerjaan bareng dengan Bella dan Indra, itu memang gimmick-nya disuruh begitu. Buat gimmick di suatu acara seru-seruan saja, kebetulan seru dan diangkat media. Jadi ramai deh,” ujar Ben Kasyafani di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

Akibat gosip yang beredar tersebut. Ben sejujurnya merasa malu, terlebih ada fans yang sepakat untuk menjodohkan keduanya. Ia juga merasa tidak enak terhadap Bella.



“Rasanya? Ya begitu deh. Malu deh gue, jadinya tengsin (malu). Tapi kalau ada doanya (dari fans) itu kan baik, gue terima saja,” ujar pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Saat ditanyakan penilaian Ben terhadap Bella, ia menilai kalau Bella adalah sesosok perempuan yang baik Intinya dia baik lah. Nggak pernah jalan bareng, ketemu cuma pas ada kerjaan saja,” ucapnya.

Laudya Cynthia Bella
Ben mengakui kalau Bella adalah perempuan yang baik.

“Gue sekarang mencari yang akhlaknya baik saja. Karena kalau gue lihat yang cantik banyak dan bisa dicari, tapi yang akhlaknya baik mudah-mudahan bisa menciptakan dan menularkan akhlak itu ke gue,” pungkas Ben Kasyafani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here