Begini Kondisi Eza Setelah 3 Hari Ditahan

0
541
Eza Gionino

Eza Gionino seorang selebriti yang terkena kasus narkoba kini harus mendekam di geruji besi hingga menjalani proses rehabilitasi. Eza ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa ( 4/8/2015 ). Pesinetron Putih Abu Abu tersebut mendapat kunjungan dari seorang kerabat dekatnya, yakni Hendarsam Marantoko.

Hendarsam menceritakan bagaimana kondisi Eza selama menjadi tahanan kepada awak media. Eza memang agak sedikit down menurutnya, tapi ia nampaknya begitu kuat untuk menjalani ini.

“Tadi ketemu sebentar. Kondisi dia baik, cuma agak down saja. Tapi menurut saya, sebagai laki-laki dia kuat menghadapi masalah ini,” kata Hendarsam.

Tak banyak memang yang sudah mengunjungi Eza, tetapi dari kepastian pihak kepolisian. Pihak keluarga Eza sudah menjenguknya tetapi, dari yang dikatakan Hendarsam belum ada keluarga yang mengunjungi Eza.



“Keluarga belum jenguk. Rencananya baru besok mau jenguk, karena ibunya juga kan terpengaruh soal masalah ini,” pungkas Hendarsam.

Eza Gionino memang sudah masuk ke dalam dunia narkotika sejak 6 bulan lalu. Entah hal apa yang membuatnya hingga ia terjerat ke dalam narkoba yang hanya merusak masa depan seseorang. Semoga, Eza dapat dikuatkan dalam menjalani permasalahan ini dan tentunya dapat sesegera mungkin terbebas dari narkoba.

Komentar