Kabar Eza Gionino Tertangkap Narkoba Jadi Perburuan Dunia Maya

0
852
Eza Gionino

Eza Gionino menjadi perburuan dunia maya karena kasus tertangkap narkoba. Eza diketahui ditangkap dikamarnya saat sedang menggunakan narkoba. Ia memang tidak pernah menyangka bila pada akhirnya harus mendekam di geruji besi.

Ternyata masyarakat Indonesia, terutama para penggemar Eza Gionino merasa kaget dengan Eza yang menggunakan narkoba. Untuk itu banyak orang yang mencari kabar Eza melalui dunia maya seperti di mesin pencarian google.

Popularitas Eza yang meroket saat ini bukan karena prestasinya dalam dunia hiburan, tetapi karena terkena kasus narkoba. Sebelumnya Eza juga sudah pernah mendekam di dalam penjara karena kasus penganiayaan terhadap mantan pacarnya Ardina Rasti.

Saat ini Eza terjerat pasal 112 ayat 1 undang – undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Pada saat penangkapan Eza juga sempat melawan kepada kepolisian hingga pada akhirnya ikut untuk menjalani pemeriksaan. Bagi anda yang ingin mengetahui kabar Eza Gionino lebih lanjut jangan lupa untuk mengunjungi beritapetang, karena kami akan memberikan update terbaru mengenai kabar Eza Gionino yang terkena kasus narkoba.



Komentar