Denada Meminta Hak Asuh Anak Dari Jerry Aurum

0
706
Denada Tambunan

Denada yang melayangkan gugatan cerai kepada Jerry Aurum memang masih menjadi banyak pertanyaan. Dikabarkan keduanya memang bercerai secara damai. Tidak ada konflik sedikitpun yang terkuak ke publik. Tetapi Denada meminta untuk mendapatkan hak asuh dari anak semata wayangnya yang bernama Shakira Aurum.

Lalu bagaimana pendapat Jerry Aurum selaku ayah dari Shakira Aurum? Jerry memang merasa tidak keberatan bila memang Denada ingin memiliki hak asuh, tetapi sebagai seorang ayah, Jerry tetap ingin memberikan kasih sayang kepada anaknya tersebut.

Denada dan Jerry memang sudah membicarakan hal ini dengan kepala dingin, mereka pun memiliki perjanjian hitam diatas putih mengenai hak asuh Shakra Aurum. Kuasa hukum Denada, Ersa Syarief PA mengatakan “Anak dalam asuhan Denada, tapi Jerry punya hak bercengkrama dan memberikan kasih sayang. Sekarang ini karena anak masih kecil bisa kapan saja mau bertemu, nanti ada kesepakatan khusus,”.

Hak asuh anak memang kerap sekali menjadi perdebatan dalam perceraian, sebab keduanya memang memiliki hak yang sama untuk mendapatkan hak asuh anak. Tetapi, bagaimana keduanya membuat kesepakatan dan tentunya tidak merugikan anak, apalagi sampai merebut kebahagiaan anak.



Komentar