Pendapat BJ Habibie Mengenai Film Surga yang Tak Dirindukan

0
1246
BJ Habibie

BJ Habibie yang merupakan mantan presiden RI ke-3 nonton bareng bersama para pemain film Surga yang Tak Dirindukan. Lantas, bagaimana tanggapan Bj Habibie mengenai film yang digarap oleh sutradara bernama Kuntz Agus ini?.

Seusai menonton film tersebut Habibie merasa sangat terpukau dengan alur ceritanya, meski film tersebut bercerita tentang poligami, namun film tersebut memiliki kemasan tersendiri, sehingga para penonton akan terbawa alur cerita tanpa terlalu memikirkan pro dan kontra terhadap poligami.

Pada film tersebut juga menjelaskan bahwa Pras menambah seorang istri bukan karena nafsu, tapi karena ingin membantu wanita tersebut. Habibie mengutarakan mungkin nanti bisa terjadi pro dan kontra, tapi alur pada film ini dapat dijadikan sebagai pengalaman dan film ini memang sangat cocok sekali bila dibilang dengan kualitas film yang luar biasa. BJ Habibie pun merasa terpukau dengan film Surga yang Tak Dirindukan.

“Bagus sekali filmnya. Ini menonjolkan kualitas film, bukan hanya sekadar kuantitas‬nya saja,” puji Habibie usai nonton bareng.



Habibie juga berharap film ini dapat menjadi bibit baru dalam dunia perfilman Indonesia, hingga membuat kualitas film Indonesia akan terus meningkat.

“Kita sendiri harus membuka kesempatan kepada anak muda untuk berkembang‬. Semoga ini bisa jadi awal baik film Indonesia. Dan semoga bisa dua juta lebih penonton‬nya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here