Harga K-Touch Hexa Dual dan Spesifikasi

0
245
K-Touch Hexa

Vendor cina kembali hadir, kali ini dari vendor dengan nama K-Touch. Vendor ini akan turut meramaikan pasaran ponsel tanah air, terbukti dengan hadirnya K-Touch Hexa Dual yang memberikan kemudahan bagi anda menikmati kecanggiohan teknologi dalam ponsel anda. Ponsel ini tampil cukup ciamik dengan menghadirkan layar yang cukup lebar yaitu sebesar 5 inc, dan memiliki kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 2 GB. Namun apakah dengan spesifikasi yang semacam itu, vencor asal negeri tirai bamboo ini dapat ikut bersaing dengan vendor vendor lainnya? Berikut ini akan kami berikan spesifikasi dan review lengkap dari K-Touch Hexa Dual untuk anda

Spesifikasi K-Touch Hexa Dual

BODY Body dimension 145.8 × 71.3 × 7.98 mm
Body weight 145.4 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M Colors
Display size 5.0 inches
Resolution 1280 x 720 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Asahi Glass 7H
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Wi-Fi Display, WiFi Hotspot, (2.4GHz/5GHz)
Bluetooth V4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB OTG IPv6
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features BSI, Continous shooting, Digital Zoom, Panorama, Geo-tagging, touch focus, face detection
Video FHD, 1080p
Secondary camera 5 MP, 1920 x 2560 pixels
PLATFORM OS Android 4.4 (KitKat)
Chipset MediaTek MT6591H
CPU Hexa core 1.5 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-450MP4

 

Review K-Touch Hexa Dual

Kamera Ciamik

K-Touch Hexa Dual hadir dengan kamera yang cukup ciamik utnuk memanjakan para penggunannya, dengan lensa berkuekuatan 8 Mp dan mampu menghasilkan tangkapan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixel dengan berbagai fitur yang akan membuat gambar yang di hasilkan begitu istimewa. Kamera ini akan memberikan gambar yang jernih dan tajam. Belum berhenti di situ, dari sector kamera depannya K-Touch Hexa Dual memasang kamera 5 MP dengan resolusi yang juga cukup besar yaitu 1920 x 2560 pixel, yang membuat anda dapat dengan mudah ber self portrait sesuka hati.

Dapur Pacu Tangguh

Untuk urusan dapur pacu, K-Touch Hexa Dual mempercayakan kinerjanya pada prosesor cortek A7 dengan kekuatan hexa core berkecepatan 1.5 ghz Mediatek MT6591H yang memberi kekuatan yagn besar bagi ponsel ini. Aktifitas multitasking akan semakin mudah dan ringan, juga mesin yang tidak cepat panas. Dengan berjalan pada OS Android 4.4 kitkat, K-Touch Hexa Dual juga megnhadirkan grapik yang cukup apik karena di dukung GPU 450mp4 sehingga anda dapat memainkan game game yang anda sukai dengan lancer.



Desain Cantik

K-Touch Hexa Dual tampil cantik dengan desain yang cukup modern dan kental dengan kesan yang elegan. Dibekali layar dengan lebar 5 inc yang semakin emnarik dengan resolusi 1280 x 720 pixel yang mampu menghadirkan display yang jernih serta tajam. Sehingga antar muka yang di tampilkan pun akan lebih cantik untuk anda nikmati. Lebih tangguh, yalayar dari K-Touch Hexa Dual ini akan lebih tangguh karena di lindungi oleh Asahi glass 7 h , yang memiliki kekuatan cukup untuk memproteksi layar dari goresan goresan benda asing.

K-Touch Hexa Dual hanya di bandrol dengan harga Rp. 1.450.000 saja, dengan harga yang terjangkau dan spesifikasiteknologi yang maksimal, diharpakan ponsel ini mampu bersaing dngan pesaing pesaing nya. Demikian informasi ini saya akhiri, terimakasih

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here