Kepintaran Albert Einstein Dikalahkan Oleh Anak 12 Tahun

0
542
kepintaran-albert-einstein-dikalahkan-oleh-anak-dua-belas-tahun

Nicole merupakan seorang anak perempuan yang mengalahkan kepintaran Albert Einstein dan Setphen Hawking. Sungguh hebat. Dengan umurnya yang masih terbilang kecil, Nicole berhasil melakukannya.

Nicole, berasal dari Harlow, Essex, Inggris. Dalam sebuah tes Intelligence Quotiens (IQ, nilai yang menunjukkan tingkat kecerdasan seseorang), Nicole memperoleh nilai 162. Nilai Nicole ternyata lebih unggul 2 point dari yang dimiliki Einstein dan Hawking.

Menurut ibunda Nicole, Dolly Buckland mengatakan bahwa Nicole merupakan anak yang suka bekerja keras. Dia tetap mengerjakan pekerjaan sekolah meski jam sekolah sudah selesai. Dan dia tidak pernah melewatkannya sekali pun.

Sedangkan pendapat Nicole sendiri menunjukan bahwa dia benar-benar terkejut saat melihat skor tinggi tersebut. Keberhasilan Nicole memang membuat bangga kedua orang tuanya yang sudah berpisah.



Ayah Nicole, James, sangat bangga sekali dengan anaknya tersebut. James bekerja sebagai tukang bersih selokan dan jalanan. “Sangat senang. Hal ini menunjukkan bahwa tidak peduli dari mana anda berasal, siapa pun  bisa menjadi  akademis yang cermelang,” tuturnya.

Nicole resmi masuk kelompok Mensa. Kelompok ini adalah kelompok terbesar dan tertua bagi orang-orang dengan tingkat kecerdasan tinggi. Dari seluruh dunia hanya ada 110 ribu orang yang tercatat dan hanya 8 persen yang berusia di bawah 16 tahun.

Komentar